Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Audit Surveilans Perusahaan AMDK oleh LSPro Padang

LSPro Baristand Industri Padang secara rutin melaksanakan kegiatan audit surveilans kepada CV. Elmas Sentosa Abadi Kabupaten Solok sebagai satu produsen AMDK yang telah memperoleh Sertifikat Produk Penggunaan Tanda Standar Nasional Indonesia untuk merk dagang AIGA, AMIGA, PRIM-A dan SEJUTA MELAYU.

Kegiatan audit kali kedua ini dilaksanakan pada tanggal 6 – 7 Maret 2018 dan dibuka oleh Bapak Hendri Muchtar selaku Ketua Tim Audit. Selanjutnya tim auditor Baristand Industri Padang melakukan peninjauan terhadap penerapan sistem manajemen mutu (SNI 9001:2008), tinjauan pada pabrik, serta melakukan pengambilan sampel AMDK sebagai salah satu pemenuhan persyaratan audit.

Dalam kesempatan ini pula dilaksanakan penyerahan SPPT-SNI Air Mineral (SNI 3553:2015) oleh Baristand Industri Padang yang diwakili oleh Bapak Hendri Muchtar kepada CV. Elmas Sentosa Abadi yang diwakili oleh pihak manajemen. Dengan ini, CV Elmas Sentosa Abadi berhak mencantumkan tanda SNI pada produk, kemasan dan label produksinya.

 

 


TAG