Baristand Industri Padang Lakukan Penjajakan Kerjasama Pengujian Dengan PT. PLN UPK Bukittinggi
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

Kepuasan Anda, Kebahagiaan Kami

images

Baristand Industri Padang Lakukan Penjajakan Kerjasama Pengujian Dengan PT. PLN UPK Bukittinggi

Bukittinggi, 21 Januari 2021. Baristand Industri Padang yang dipimpin langsung oleh Kepala baristand Industri Padang, Ir. Arhamsyah, MP melakukan kunjungan ke PT. PLN UPK Bukitiingi dalam rangka penjajakan kerjasama pengujian pada Kamis (21/1). Dalam kegiatan ini Arhamsayh di dampingi oleh  Plt. Kasie Pengembangan Jasa Teknik Baristand Industri Padang Yunia Angraeni,  ST, M.Si  serta 2 orang staf pemasaran Baristand Industri Padang.

Rombongan disambut langsung oleh Manager Bagian Engenering PT. PLN UPK Bukittinggi Gusti Amirullah, Pejabat Pelaksana Lingkungan PT. PLN UPK Bukittinggi, Budi Pramadian dan Bagian Keuangan PT. PLN UPK Bukittinggi.

Menurut Arhamsyah kegiatan kunjungan pelanggan ini merupakan agenda rutin dari Baristand Industri Padang disamping untuk menjalin kerjasama juga untuk memperoleh  saran dan masukan yang membangun  dari stakeholder pengguna jasa untuk peningkatan kualitas pelayanan kedepannya.

Manager Bagian Engenering PT. PLN UPK Bukittinggi Gusti Amirullah menyambut baik kedatangan rombongan Baristand Industri Padang.

Pada kesempatan tersebut dilakukan diskusi dan pembahasan mengenai  hal-hal yang berkaitan dengan jenis pengujian yang dapat di lakukan di Baristand Industri Padang, tarif pengujian, jumlah petugas ke lapangan untuk masing-masing kegiatan, lamanya waktu pengambilan contoh kelapangan dan waktu pengujian, transportasi dan akomodasi petugas kelapangan serta metoda/cara pembayaran melalui Sistem Informasi PNBP Online (SIMPONI) Kementerian Keuangan. 

 

 

 


TAG

Tinggalkan Komentar