Baristand Industri Padang lakukan Penyerahan SPPT SNI kepada PT. Umega Sembilan Berlian Produsen Air Mineral
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

Kepuasan Anda, Kebahagiaan Kami

images

Baristand Industri Padang lakukan Penyerahan SPPT SNI kepada PT. Umega Sembilan Berlian Produsen Air Mineral

Padang, 28 januari 2021. Bertempat di ruagan rapat Kepala Baristand Industri Padang telah dilakukan penyerahan Sertifikasi Produk Penggunaan Tanda  Standar Nasional Indonesia (SPPT SNI) kepada PT. Umega Sembilan Berlian salah satu produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Kabupaten Dharmasraya  pada Kamis (28/1).

 

Penyerahan SPPT SNI dilakukan langsung oleh Kepala Baristand Industri Padang , Ir. Arhamsyah, MP kepada Elpis Zarmen selaku Wakil Manajemen PT. Umega Sembilan Berlian. Turut hadir Plt. Kepala Seksi Pengembangan Jasa Teknis, Yunia Angraei, ST, M.Si dan Plt. Kepala Seksi Standardisasi dan Sertifikasi, Rimelda Ridwan, ST, M.Si.

 

Dalam sambutannya Arhamsyah menyampaikan bahwa SSPPT SNI  merupakan proses sertifikasi bagi produsen yang akan mencantumkan tanda/logo SNI pada produknya. 

“Terimakasih kepada PT. Umega Sembilan Berlian atas kepercayaannya telah menggunakan jasa LSPro Baristand Industri Padang untuk sertifikasi produknya, tetap menjaga kualitas produk yang dihasilkan selalu sesuai standar yang telah ditetapkan  sehingga produk yang dihasilkannya memiliki daya saing tinggi di pasaran.”


TAG

Tinggalkan Komentar