Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Diskusi dengan Akademisi: Baristand Industri Padang Jalin Kerjasama Riset dengan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas

PADANG. Jum’at (13/07/2018) lalu Baristand Industri Padang menggelar pertemuan dengan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas. Pertemuan dilaksanakan di Ruang Mentari Hall Baristand Industri Padang dan dihadiri oleh Dekan Fateta Unand, Dr. Ir. Feri Arlius, M.Sc. Turut hadir pula Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Ketua dan Sekretaris Prodi Teknologi Hasil Pertanian, Ketua Prodi S2 Teknologi Industri Pertanian, Dosen Pengajar Fateta Unand serta Peneliti dan Perekayasa Baristand Industri Padang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah awal dalam mewujudkan rencana kolaborasi antara kedua belah pihak.

Pertemuan Fateta Unand dan Baristand Industri Padang

Dalam sambutannya, Kepala Baristand Industri Padang Dra. Prima Yudha Hayati, M.TA. menyampaikan harapan agar Baristand Industri Padang dan Fateta Unand dapat menjalin kerjasama untuk memajukan industri di Sumatera Barat. Hal ini disambut dengan baik oleh pihak Fateta Unand dengan memberikan banyak masukan terkait potensi kerjasama yang akan dilakukan.

Sambutan Dekan Fateta Universitas Andalas

 

WhatsApp_Image_2018-07-13_at_18.49.32

Diskusi dipimpin oleh Kasie Teknologi Industri

 

Berdasarkan hasil diskusi diperoleh kesepakatan untuk menjalin kerjasama riset di bidang lingkungan, pangan, cassiavera dan rekayasa alat, serta kerjasama dalam bidang standardisasi dan  kalibrasi. Hasil diskusi tersebut akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan MoU pada tanggal 25 Juli 2018 yang akan datang. Diharapkan kerjasama antara Baristand Industri Padang dan Fateta Unand dapat membawa kemajuan bagi industri dan manfaat yang besar bagi masyarakat Sumatera Barat.

WhatsApp_Image_2018-07-13_at_16_Fotor

Foto Bersama


TAG