Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Focus Group Discussion: Upaya Peningkatan Pelayanan Publik Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

Kepala Seksi Pengembangan Jasa Teknis, Yunia Angraeni mewakili Kepala Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang (Baristand Industri Padang) membuka rapat Focus Group Discusion (FGD) di Gedung Mentari Hall, Ulu Gadut (26/08). Kegiatan FGD ini dilaksanakan untuk memberikan masukan sebagai upaya peningkatan kinerja di Baristand Industri Padang dalam hal pelayanan publik berdasarkan hasil survey indeks kepuasan masyarakat dan indeks integritas pelayanan publik.

Maksud kegiatan FGD untuk menetapkan Standar Pelayanan dengan menghimpun masukan-masukan dari peserta FGD, menentukan jangka waktu pelayanan, sistem pembayaran, dan untuk menginventarisir issue-issue yang menjadi perhatian saat ini terkait pelayanan publik Baristand Industri Padang.

Sebagai implementasi dari melibatkan transparansi dan keterlibatan masyarakat, maka pada FGD ini melibatkan peserta terdiri dari Pimpinan/Staff Baristand Industri Padang sebagai penyedia layanan Baristand Industri Padang, Pengguna Layanan Baristand Industri Padang yang terdiri dari:  Akademisi, Perhotelan, Rumah Sakit, Industri Sawit, Industri Karet, Gapkindo, dan Masyarakat Industri lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Baristand Industri Padang juga memberikan Piagam Penghargaan kepada PT. Tirta Investama (Aqua Solok) sebagai Pelanggan Terbaik di Tahun 2016. --fgw, gpr--

 


TAG

Tinggalkan Komentar