Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

KONSINYERING INTERNAL PROGRAM BARISTAND INDUSTRI PADANG TAHUN ANGGARAN 2020

Baristand Industri Padang melaksanakan kegiatan Konsinyering Internal Program Tahun Anggaran 2020 pada hari Selasa (02/04/2019), bertempat di Ruang Mentari Hall dan dihadiri oleh seluruh pegawai Baristand Industri Padang. Kegiatan ini diadakan dalam rangka penyusunan Rencana Kinerja Tahun 2020 sebagai proses penjabaran dari sasaran dan program yang telah ditetapkan dalam Rencana Strategis Tahun 2019.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Balai, Ir. Arhamsyah, M.P., dan dipimpin oleh Kasie. Program dan Pengembangan Kompetensi, Rimelda Ridwan, ST., M.Si. Pemaparan usulan program disampaikan oleh masing-masing Kepala Seksi (Teknologi Industri, Pengembangan Jasa Teknik, Standardisasi dan Sertifikasi, dan Program dan Pengembangan Kompetensi).

 

Kegiatan Konsinyering Internal Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas program serta menampung kebutuhan dan pendapat seluruh pegawai yang terlibat dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Baristand Industri Padang serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam penyusunan program. Sasaran yang akan dicapai melalui kegiatan ini adalah tersusunnya program Baristand Industri Padang yang optimal, efisien dan berdaya guna.

 

 

 


TAG