Konsinyering Internal Program Baristand Industri Padang Tahun Anggaran 2021
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Konsinyering Internal Program Baristand Industri Padang Tahun Anggaran 2021

Bukittinggi, 13 Maret 2020. Dalam rangka penyusunan program kegiatan Baristand Industri Padang tahun 2021 maka pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 13 dan 14 Maret 2020, bertempat di Novotel Hotel Bukittinggi telah dilaksanakan  kegiatan Konsinyering Program Internal.

Kegiatan yang berlangsung selam 2 hari ini diawali sambutan Kepala Baristand Industri Padang, Ir. Arhamsyah MP dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerterian Perindustrian, Dr. M. Arifin, SE, MM dan dihadiri oleh seluruh pegawai Baristand Industri Padang.

WhatsApp_Image_2020-03-13_at_16.36.38

Dalam sambutannnya Arhamsyah berharap kegiatan konsinyering Internal Program ini dapat meningkatkan kualitas program Barisatnd Industri Padang dalam melaksankan  tugas dan fungsinya  melaksanakan Riset dan Standardisasi serta sertifikasi di Bidang Industri.

Turut hadir dalam kegiatan ini  Kepala Program, Evaluasi dan Pelaporan Sekretariat BPPI, Ir. Budi Listianto yang memberikan pemaparan mengenai  Program BPPI Kementrian Perindustrian di Tahun Anggaran  2021 dan dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi usulan  program  dari masing masing seksi dan bagian (Seksi Teknologi Industri, Seksi Standardisasi dan Sertifikasi, Seksi Pengembangan Jasa Teknis, Seksi  Program dan Pengembangan Kompetensi dan Subbag Tata Usaha).

WhatsApp_Image_2020-03-13_at_19.39.24

Diharapkan dengan kegiatan konsinyering Internal Program ini dapat meningkatkan kualitas program serta menampung kebutuhan dan pendapat seluruh pegawai yang terlibat dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Baristand Industri Padang serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam penyusunan program.

WhatsApp_Image_2020-03-13_at_19.39.28


TAG

Tinggalkan Komentar