Kunjungan Tim BPS Provinsi Sumatera Barat ke Baristand Industri Padang
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Kunjungan Tim BPS Provinsi Sumatera Barat ke Baristand Industri Padang

Baristand Industri Padang pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2019 mendapat kunjungan dari Tim Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan Tim BPS dilaksanakan dalam rangka Survey Hasil Pelaksanann  Penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Baristand Industri Padang.

Tim BPS yang terdiri dari Lidya Sri Yeni  selaku Kepala Seksi Diseminasi dan Layanan Statistik,  Riza Ulfina, Statistisi Madya Seksi Diseminasi dan Layanan Statistik, Rika Elsa Manora, staff Seksi Diseminasi dan Layanan Statistik, dan Sumi Lestari diterima langsung oleh Kepala Baristand Industri Padang, Arhamsyah dan Tim ZI Baristand Industri Padang.

bps6

Dalam sambuatannya Kepala Baristand Industri Padang, Arhamsyah menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim BPS dan selanjutnya  menyampaikan paparan terkait jasa layanan yang ada dan kesiapan Baristand Industri Padang  dalam pembangunan Zona Integritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Sedangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) merupakan predikat yang diberikan kepada unit kerja pada instansi pemerintah yang memenuhi indikasi bebas dari korupsi dan melayani publik dengan baik

Kepala Baristand Industri Padang menyampaikan kepada tim BPS  tentang pembanguan Zona Integritas yang sudah dilaksanakan di Baristand Industri Padang dan inovasi dalam pelayanan publik yang sudah dilakukan yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat pengguna.  “Sehingga nantinya pelayanan publik yang ada di Baristand Industri Padang terbebas dari korupsi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pengguna,” ucapnya.

 


TAG

Tinggalkan Komentar