LSPro Padang Audit Resertifikasi ke Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan CV. Mutiara Alam Lestari
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

Kepuasan Anda, Kebahagiaan Kami

images

LSPro Padang Audit Resertifikasi ke Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan CV. Mutiara Alam Lestari

Payakumbuh, 2 Februari 2021. LSPro Baristand Industri Padang lakukan audit Resertifikasi ke CV. Mutiara Alam Lestari salah satu produsen Air Demineral di kota Payakumbuh pada Selasa (2/2) . Audit berlangsung selama 2 (dua) hari dimana Ir. Sofyan, M.Eng sebagai ketua Auditor , Yunia Angraeni, ST, M. Si sebagai anggota dan Tommy Putra, ST sebagai Petugas Pengambil Contoh.


Kegiatan dimulai dengan opening meeting yang dihadiri oleh wakil managemen dan karyawan CV. Mutiara Alam Lestari. Selanjutnya dilakukan tinjauan ke area pabrik untuk melihat proses produksi air demineral.


Sofyan dalam dalam opening meeting menyapaikan maksud dan tujuan dari kegiatan audit dan membacakan audit plant pada kegiatan audit reserrtifikasi kali ini. Selain melihat bukti secara langsung dan actual dilapangan , kegiatan audit juga melihat dokumen dan rekaman yang telah dibuat oleh perusahaan.dalam rangka kegiatan sertifikasi produk.

Selanjutnya dilakukan pengambilan contoh uji oleh PPC dan dilakukan pengujian di laboratorium Baristand Industri padang yang telah terakreditasi oleh Komote Akreditasi Nasional (KAN).

 


TAG

Tinggalkan Komentar