Negosiasi Kerjasama Klien Dalam Provinsi
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Negosiasi Kerjasama Klien Dalam Provinsi

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperluas sosialisasi Jasa Layanan Teknis (JLT) serta membahas negosiasi kerjasama dalam bidang JLT, Baristand Industri Padang melaksanakan kunjungan ke sejumlah instansi pemerintah terkait.

Pada hari Selasa (30/7/2019) lalu dilaksanakan pertemuan dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DLHPRKP) Pasaman, Bapak Rosben Aguswar. Pertemuan dilaksanakan untuk membahas rencana kerjasama antara Baristand Industri Padang dan DLHPRKP Pasaman terkait pelatihan sumber daya manusia untuk pengembangan laboratorium pengujian DLHRKPP Pasaman.

Selanjutnya dilaksanakan pula pertemuan dengan Kabid. Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat, Ibu Yulina pada hari Rabu (31/7/2019) terkait penjajakan kerjasama pengujian lingkungan.

Dari kegiatan ini, diharapkan agar Baristand Industri Padang dapat memperoleh masukan dari stakeholder untuk peningkatan kualitas pelayanan, saling bertukar informasi mengenai JLT terutama dalam bidang standardisasi, pelatihan dan konsultasi serta semakin memperluas layanannya kepada masyarakat khususnya di wilayah Sumatera Barat dan sekitarnya.


TAG