Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Partisipasi Baristand Industri Padang dalam Ritech Expo 2018: Dukung Inovasi untuk Kemandirian Pangan dan Energi di Era Revolusi Industri 4.0

BARISTAND Industri Padang turut ambil bagian dalam Research, Innovation and Technology Expo (RITECH EXPO) yang termasuk dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS) Ke-23 Tahun 2018. Sebagai Unit Pelaksana Teknis Kementerian Perindustrian di wilayah Sumatera Barat dan sekitarnya, Baristand Industri Padang menampilkan produk-produk hasil riset dan informasi pelayanan teknis bersama dengan unit kerja Kemenperin lainnya, yaitu Baristand Industri Medan, Baristand Industri Surabaya, Baristand Industri Pontianak, BBIA Bogor, BBKK Jakarta, B4T Bandung dan BPPSI Pekanbaru.

Ritech Expo diselenggarakan di Komplek Gubernuran Provinsi Riau, Jl. P. Diponegoro, Kota Pekanbaru sejak tanggal 09 - 12 Agustus 2018 dengan mengusung tema "Inovasi untuk Kemandirian Pangan dan Energi". Kegiatan ini diikuti oleh Perguruan Tinggi dan Lembaga Litbang, Dunia Usaha, Konsorsium Riset, Pusat Unggulan Iptek dan seluruh stakeholder komunitas iptek dan inovasi.

Melalui partisipasi dalam kegiatan ini, Baristand Industri Padang mempromosikan produk hasil riset dan inovasi balai dengan harapan dapat meningkatkan pendayagunaan dan hilirisasi hasil riset dan inovasi terutama di bidang pangan sesuai dengan visi Baristand Industri Padang.


TAG