Peduli Covid-19, Baristand Industri Padang Bagikan Paket Sembako dan Hand Sanitizer Kepada Masyarakat Sekitar Ulu Gadut
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Peduli Covid-19, Baristand Industri Padang Bagikan Paket Sembako dan Hand Sanitizer Kepada Masyarakat Sekitar Ulu Gadut

Padang, 22 April 2020. Bertempat di halaman kantor,  Keluarga Besar Baristand Industri Padang melalui Korps Pegawai Republik Indonesia Baristand Industri Padang (KORPRI BIPD), membagikan 100 paket sembako dan hand sanitizer kepada masyarakat sekitar Ulu Gadut pada Rabu 22 April 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala Baristand Industri Padang yang sekaligus pembina KORPRI BIPD, Ir. Arhamsyah, MP, Ketua Korpri BIPD, Drs. Ardinal, M.Si serta pengurus KORPRI BIPD.

Arhamsyah menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati keluarga besar Baristand Industri Padang terhadap masyarakat yang terdampak akan pandemik virus corona atau Covid-19. Keadaan ini sangat mempengaruhi semua aspek kehidupan, terutama pada sektor ekonomi, sehingga diharapkan bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat sekitar.

Selain paket sembako juga dibagikan Hand Sanitizer buatan Laboratorium Baristand Industri Padang. Hand Sanitizer ini dibuat sesuai anjuran World Health Organization ( WHO) dimana bahan-bahannya adalah ethanol 96 persen, gliserol 98 persen, hidrogen peroksida 3 persen dan air steril atau aquades," ucap Arhamsyah.

”Semoga amal kebaikan bapak dan ibu Anggota Korpri Baristand Industri Padang dibalas pahala oleh  Allah SWT , Amien YRA."


TAG

Tinggalkan Komentar