Pelantikan Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian, Penguji Mutu Barang dan Pengambilan Sumpah PNS di Baristand Industri Padang
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

Kepuasan Anda, Kebahagiaan Kami

images

Pelantikan Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian, Penguji Mutu Barang dan Pengambilan Sumpah PNS di Baristand Industri Padang

Padang, 4 Februari 2021. Bertempat di ruang pertemaun Kepala Baristand Industri Padang, Ir. Arhamsyah, MP kembali melantik 5 orang pejabat Fungsional di lingkungan baristand Industri Padang serta dan melakukan pengambilan Sumpah PNS  PNS pada Kamis (4/2). Adapun pejabat yang dilantik adalah Yanti Rizani, ST yang diangkat dalam jabatan Fungsional Analis Kepegawaian, Wewendria, S.Si dan Titi Putri Ningsih, ST dalam jabatan Fungsional Penguji Mutu barang Tingkat Ahli, Raisha Junetika Deolla, A.Md dan Gemilia Ulri, A.Md dalam Jabatan Fungsional Penguji Mutu Barang Tingkat Terampil. Serta Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Diana Safira Ramadani A.P.Kb.N.

Dalam sambutannya Arhamsyah menyampaiakn bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari pelaksanaan amanat pemerintah dimana posisi jabatan fungsional yang belum ada/kurang pemangkunya segera dapat terisi guna mewujudkan fungsi organisasi yang optimal.

Diakhir sambutannya , Arhamsyah mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada ibu-ibu  yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. Mari senantiasa memhon kepada Allah SWT agar selalu diberi kesehatan, panjang umur, dibimbing, diberi kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga kita dapat menjadi manusia bermanfaat bagi masyarakat, Negara dan bangsa Indonesia khususnya Baristand Industri Padang yang kita cintai ini.

 


TAG

Tinggalkan Komentar