Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Penilaian Matrik Usulan Litbangyasa Industri Tahun 2019

Sesuai Panduan Umum Pelaksanaan Litbangyasa Industri, Baristand Industri Padang melaksanakan kegiatan Penilaian Matrik Usulan Litbangyasa Industri Tahun 2019 pada hari Kamis (18/01/2018) bertempat di Ruang Pertemuan Baristand Industri Padang. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Prima Yudha Hayati selaku Kepala Baristand Industri Padang dan dipandu oleh Ibu Wilsa Hermianti selaku Kasie. Teknologi Industri.

Tim Penilai yang dihadirkan merupakan perwakilan dari kalangan akademisi, pemerintahan dan pelaku industri yang handal di bidangnya. Diantaranya Bapak Dr. Novizar Nasir, M.Si dari Universitas Andalas, Ibu Ir. Yusniar, M.P. dari Balitbangda Sumatera Barat, serta Bapak Irwan Kemal dan Ibu Ida Nursanti dari VCO Siti Nurbaya. Sebanyak sebelas judul penelitian diusulkan oleh Peneliti Baristand Industri Padang sejalan dengan arah riset prioritas yang mencakup penelitian tentang pangan, kakao, farmasi, furniture kayu serta topik penelitian lainnya di bidang industri.

Penilaian Matrik Usulan Litbangyasa dilaksanakan untuk mengevaluasi usulan topik kegiatan litbangyasa dalam rangka pengembangan industri nasional. Sebagai hasil dari kegiatan ini diperoleh masukan dan saran yang bermanfaat bagi perbaikan usulan litbangyasa industri sebelum dilanjutkan ke tahap penyusunan proposal. Pada akhirnya, diharapkan kegiatan litbangyasa dapat terlaksana  secara terukur, rasional, aplikatif, efisien dan mampu menjawab tantangan dan masalah industri nasional.


TAG