Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Penyerahan SPPT-SNI Garam Konsumsi Beryodium kepada PT. Cakra Buana Efendi

PADANG, Jum’at (05/10/2018) lalu Lembaga Sertifikasi Produk (LSPro) Padang menyerahkan Sertifikasi Produk Penggunaan Tanda Standar Nasional Indonesia (SPPT-SNI) Garam Konsumsi Beryodium kepada PT. Buana Cakra Efendi.

Penyerahan sertifikat dilakukan langsung oleh Ketua LSPro Padang, Ir. Arhamsyah, M.P. di Kantor Baristand Industri Padang kepada Edi Efendi selaku pimpinan PT. Cakra Buana Efendi, untuk merek dagang RANG AWAK e.e dengan nomor SNI 3556:2010 (Garam Konsumsi Beryodium). Dengan ini, PT. Cakra Buana Effendi berhak mencantumkan tanda SNI pada produknya selama empat tahun ke depan.

Collage_Fotor_7
Penandatanganan dan Penyerahan SPPT-SNI Garam Konsumsi Beryodium kepada PT. Buana Cakra Efendi

Pencantuman label SNI pada produk menjadi penting untuk mendorong kualitas produk yang dihasilkan agar sesuai standar, mulai dari penyiapan bahan baku, proses produksi, pengemasan hingga distribusi ke tangan konsumen. Pada akhirnya, hal ini diharapkan mampu meningkatkan daya saing perusahaan. Sedangkan bagi konsumen sendiri, proses sertifikasi mampu memberikan jaminan dalam memperoleh produk yang berkualitas agar terhindar dari produk yang berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan.

WhatsApp_Image_2018-10-05_at_16_Fotor6WhatsApp_Image_2018-10-05_at_16_Fotor
Pertemuan dan Foto Bersama LSPro Padang dengan Direksi PT. BUana Cakra Efendi

 


TAG

Tinggalkan Komentar