Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Penyusunan Proposal Penelitian Kerjasama dengan FATETA Universitas Andalas

Sebagai tindak lanjut penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Baristand Industri Padang dengan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas, pada hari Selasa (22/01/2019) lalu dilaksanakan rapat penyusunan proposal penelitian kerjasama di Gedung Mentari Hall Baristand Industri Padang.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Seksi Teknologi Industri, Ir. Wilsa Hermianti yang memimpin jalannya rapat, Kepala Seksi Standardisasi dan Sertifikasi, Kepala Seksi Program dan Pengembangan Kompetensi, Kepala Seksi Pengembangan Jasa Teknik dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha serta para peneliti dan perekayasa Baristand Industri Padang. Rapat diikuti pula oleh Wakil Dekan I, Dr. Ir. Hasbullah, M.S. beserta para dosen Fateta Unand.


Dari kegiatan rapat ini terbentuk tim penelitian kerjasama sesuai dengan bidang kepakaran masing-masing personil. Selain itu disepakati sejumlah ketentuan dalam penyusunan proposal penelitian kerjasama antara Baristand Industri Padang dan Fateta Unand. Adapun penelitian yang akan menjadi fokus adalah penelitian di bidang pangan darurat, penanganan limbah, cassia vera, dan industri 4.0


TAG