Rapat Komite Ketidakberpihakan Baristand Industri Padang Tahun 2019
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Rapat Komite Ketidakberpihakan Baristand Industri Padang Tahun 2019

Padang, 30 Desember 2019. Komite Ketidakberpihakan Baristand Industri Padang yang beranggotakan Wakil Asosiasi Industri dan Instansi/Dinas terkait mengadakan rapat  pada Senin 30/12/2019 di ruang pertemuan Mentari Hall Baristand Industri Padang.

Rapat dibuka oleh Kepala Baristand Industri Padang, Arhamsyah  dan dihadiri oleh  Nurleli dari Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Indonesia (ASPADIN) Sumbar,  Abtar Latif dari Asosiasi Pengusaha Garam Beryodium (APEGAB), Yuldhi Dharma Putra  dari Dinas Perindustrian Propinsi Sumatera Barat dan  pengelola jasa layanan teknis Baristand Industri Padang bidang Pengujian, Sertifikasi dan Kalibrasi.  

Dalam sambutannya Kepala Baristand Industri Padang menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk  mengevaluasi kegiatan Jasa Layanan Teknis di Baristand Industri Padang apakah sudah sesuai dan sejalan dengan sistem yang berlaku.

Lebih lanjut Arhamsyah menyampaikan  bahwa saran, masukan dan rekomendasi kebijakan yang berkaitan dengan kegiatan pengujian, kalibrasi dan LSPro sangat diharapkan untuk kemajuan dimasa yang akan datang.

 

 

 

 


TAG

Tinggalkan Komentar