Rapat Pembahasan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Rapat Pembahasan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang

Padang, 17 Maret 2020. Bertempat di ruang rapat Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Padang telah dilaksanakan rapat pembahasan Draft Perjanjian Kerja Sama antara Baristand Industri Padang dengan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Padang.

Rapat di hadiri oleh Kepala Baristand Industri Padang, Ir. Arhamsyah, MP, Kabag Kerjasama Setdako Padang, Erwin M, Kabag Hukum Setdako Padang, Yopi Krislova dan Kabag Perindustrian Disnakerin Destri Mulyati, SE.MM.



Menurut Erwin M, rapat dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas surat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang Nomor 530/283/DTKP/2020 tanggal 25 Februari 2020 perihal permohonan koreksi Perjanjian Kerja Sama. Pada tahun 2019 lalu telah dilakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Padang dengan Baristand Industri Padang mengenai Riset, Pengujian, Sertifikasi dan Penerapan Hasil Riset. "Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk dari IKM kota Padang untuk memenuhi pangsa pasar yang ada di dalam negeri maupun luar negeri", lanjut Erwin.


TAG

Tinggalkan Komentar