Study Banding Pembangunan Zona Integritas Baristand Industri Medan ke Baristand Industri Padang
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

Kepuasan Anda, Kebahagiaan Kami

images

Study Banding Pembangunan Zona Integritas Baristand Industri Medan ke Baristand Industri Padang

Padang, 9 Maret 2020.,  Selasa, 9 maret 2021 Baristand Industri Padang menerima kunjungan dari Baristand Industri Medan dalam  rangka studi banding pembangunan Zona Integritas Menuju wilayah Bebas Dari Korupsi /WBK, karena Baristand Industri Padang sudah menerima peringkat WBK pada bulan Desember tahun 2020 yang lalu.

 

Rombongan Baristand Industri Medan yang beranggotakan Muhammad Al Amin Nasution, Bonaria Heppiyati Pane, Rosmaida Panjaitan dan Benny Perlindungan Manik disambut oleh Plh. Kepala Baristand Industri Padang, Dindin Syafruddin, ST, M.Si.


Dalam kunjungan kali ini rombongan Baristand Industri Medan melakukan studi lapngan dan melihat sarana dan prasarana pelayanan publik yang ada di Baristand Industri Padang. Selanjutnya Tim Zona Integritas Baristand Industri Padanf memberikan pemaparan dan telaah dokumen yang dilanjutkan dengan diskusi  dan sharing pengalaman seputar langkah-langkah dan persiapan yang diperlukan dalam pembangunan zona integritas menuju WBK

 

Menurut Dindin Syafruddin,  kedekatan dengan stakeholder penerima jasa layanan  perlu dibangun untuk mensosialisasikan alur dan jenis layanan apa saja yang diberikan. Semoga Baristadn Industri Medan lolos WBK tahun ini, katanya.

 

 


TAG

Tinggalkan Komentar