Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

images

Terapkan Permenperin No. 34 Tahun 2010, Baristand Padang Beri Penghargaan Kepada Pelanggan

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang (Baristand Industri Padang) kembali menyerenggakan Focus Group Discussion (FGD). Maksud kegiatan FGD untuk menetapkan Standar Pelayanan dengan menghimpun masukan-masukan dari peserta FGD, menentukan jangka waktu pelayanan, sistem pembayaran, dan untuk menginventarisir issue-issue yang menjadi perhatian saat ini terkait pelayanan publik Baristand Industri Padang.

Sebagai implementasi dari melibatkan transparansi dan keterlibatan masyarakat, maka pada FGD ini melibatkan peserta terdiri dari Pimpinan/Staff Baristand Industri Padang sebagai penyedia layanan Baristand Industri Padang, Pengguna Layanan Baristand Industri Padang yang terdiri dari:  Akademisi, Perhotelan, Rumah Sakit, Industri Sawit, Industri Karet, Gapkindo, dan Masyarakat Industri lainnya.

Pada kesempatan itu juga Baristand Padang memberikan Penghargaan kepada PT. Tirta Investama (Aqua - Solok) sebagai Pelanggan Terbaik Tahun 2016. Kedua belah pihak, berharap kerjasama kedepannya terus berjalan baik.


TAG

Tinggalkan Komentar