Survei Indeks Kepuasan Masyarakat
Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

Survei Indeks Kepuasan Masyarakat

SURVEI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK

Bapak/Ibu/Saudara yang Terhormat,

Pemerintah dan dunia usaha sangat membutuhkan informasi unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin. Untuk itu Pemerintah berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK.

Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah atas penyelenggaraan pelayanan.

PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat. Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.

 

Pelanggan dan masyarakat dapat berpartisipasi dalam survei indeks kepuasan masyarakat dengan mengisi kuesioneri melalui salah satu dari dua cara berikut:

 1. Secara Manual

     Silakan mengunduh Kuesioner Survei Indeks Kepuasan Masyarakat DI SINI kemudian mengisi dan mengirimkannya kembali lewat:

     E-mail : baristandpadang@kemenperin.go.id/ pjt.baristandpadang@gmail.com

     Fax : (0751) 71320

     Pos : Baristand Industri Padang, Jl. Raya LIK No. 23 Ulu Gadut, Padang, Sumatera Barat, Kode Pos 25164

     Atau datang langsung ke Unit Pelayanan Publik Baristand Industri Padang, Jl. Raya LIK No. 23 Ulu Gadut, Padang, Sumatera Barat, Kode Pos 25164

2. Secara Online

     Silakan klik DI SINI

 

Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat dapat diunduh DI SINI