Logo

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang

Visi dan Misi LSPro

Lembaga Sertifikasi Produk Padang yang selanjutnya disebut LSPro Padang merupakan lembaga independen yang memberikan evaluasi manajemen sistem mutu perusahaan dan mutu produk untuk mendapatkan sertifikasi produk.

Manajemen LSPro Padang mempunyai kebijakan mutu yang tertuang dalam kebijakan mutu Sistem Manajemen Mutu Terintegrasi Baristand Industri Padang sebagai berikut:

Balai Riset dan Standardisasi Industri Padang sebagai salah satu UPT dibawah Badan Penelitian dan Pengembangan Industri yang mempunyai layanan dalam bidang riset dan standardisasi berkomitmen penuh untuk menjalankan proses bisnisnya mengacu pada Best Management Practices yang diterapkan pada Sistem Manajemen Mutu organisasi.

 

Kami selalu berusaha memenuhi harapan pelanggan untuk mencapai kepuasan maksimal dari pelanggan dengan melaksanakan peningkatan berkelanjutan dalam Manajemen Mutu melalui peran aktif seluruh personil disemua lini pelayanan. Oleh karena itu, kami memastikan bahwa:

  1. Menetapkan sasaran mutu dengan target realistis dan terkuantitasi. Sasaran dan target akan ditinjau dan dievaluasi secara periodik untuk menjamin keberlanjutan, efektifitas, dan peningkatan berkelanjutan diorganisasi.
  2. Mengkomunikasikan kebijakan ini dengan seluruh personil dan stakeholder terkait untuk mencapai kepedulian terhadap mutu proses dan layanan jasa.
  3. Secara konsisten menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 untuk menjamin mutu layanan dibidang riset dan standardisasi.
  4. Melaksanakan Manajemen Mutu Laboratorium sesuai ISO/IEC 17025:2017, Manajemen Lembaga Sertifikasi Produk sesuai SNI ISO/IEC 17065:2012, dan Manajemen Mutu Lembaga Litbang sesuai KNAPPP 02:2017 yang terintegrasi dengan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015.

 

Kebijakan mutu ini harus dilaksanakan baik oleh manajemen, personil, maupun stakeholders.

Manajemen LSPro Padang berkomitmen untuk melaksanakan proses sertifikasi produk di Indonesia secara konsisten dan dilaksanakan maksimal selama 41 hari